Daley Blind Optimis MU Berpeluang Raih Prestasi - Smartphoneplanet
SUBTOTAL :
Sports
Daley Blind Optimis MU Berpeluang Raih Prestasi

Daley Blind Optimis MU Berpeluang Raih Prestasi

Short Description:

Product Description

Daley Blind Optimis MU Berpeluang Raih Prestasi - Performa Manchester United sejauh ini memang masih kurang meyakinkan. Namun demikian, bek MU Daley Blind tidak ragu bahwa timnya akan mampu mengakhiri musim ini dengan prestasi.

Di musim ini, ‘Setan Merah’ memang naik-turun. Sayangnya, kekalahan 0-1 yang diderita di markas West Bromwich menghambat misi MU finis di empat besar Premier League karena hasil itu membuat mereka tertinggal tiga poin dari Manchester City di posisi empat, yang masih punya satu laga sisa.

Akan tetapi, MU masih berpeluang di dua kompetisi lain. Di Liga Europa, MU akan bertarung dengan Liverpool di babak 16 besar, yang dimainkan hari ini (Kamis, 10/3) sedangkan di Piala FA, MU berebut tiket semifinal dengan West Ham di akhir pekan nanti.

”Kupikir kami sedang meningkat sebagai sebuah tim dan bisa naik dari sini,” kata Blind kepada United Review. ”Ini adalah sebuah musim yang naik-turun. Kami sudah memainkan banyak pertandingan bagus tapi juga beberapa kali kalah.”

Baca Juga:
Luciano Spalletti Hadir, Roma Lebih Baik
Eden Hazard Isyaratkan Bertahan di Chelsea 

”Hal terpenting adalah tim tetap kompak. Kami selalu begitu sepanjang musim ini, bahkan ketika kami menelan hasil buruk. Itu memperlihatkan kekuatan ruang ganti kami. (Finis empat besar) masih dalam jangkauan kami. Segalanya masih memungkinkan. Beberapa pemain kami yang cedera sudah kembali, yang memungkinkan kami memiliki skuat yang besar lagi,” sambung pemain Belanda ini.

”Kami dalam persaingan memperebutkan satu trofi dan empat besar. Kami bisa finis dengan kuat dan aku memiliki keyakinan besar pada kami untuk mencapainya,” cetus Blind.

0 Reviews:

Post Your Review