Pergoki Garong, Kaki Kanan Tertembus Peluru - Smartphoneplanet
SUBTOTAL :
Kriminal
Pergoki Garong, Kaki Kanan Tertembus Peluru

Pergoki Garong, Kaki Kanan Tertembus Peluru

Short Description:

Product Description


Pergoki Garong, Kaki Kanan Tertembus Peluru - Gara-gara memergoki Garong yang membobol rumanya, Haidir (41), warga Pulau Raman Dusun IV RT 08 Kelurahan Tanjung Raja Selatan Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI), menjadi korban penembakan. Peristiwa itu terjadi dinihari  Kamis (10/3/2016) sekitar pukul 01.15 WIB.

Buruh bangunan ini ditembak salah seorang pelaku pembobol rumah. Akibatnya korban mengalami luka di kaki kanannya. Peristiwa itu berawal saat korban mendengar suara piring dan gelas jatuh dari arah dapur.

Mendengar suara gaduh itu, sontak korban terbangun dari tidurnya dan langsung mengecek. Ternyata ada pelaku pencurian (garong) masuk rumahnya. Sementara para pelaku yang menyadari aksi mereka diketahui, mencoba kabur. Namun korban berniat mengejar untuk menangkap pelaku yang berjumlah dua orang tersebut.

Tak mau tertangkap, salah seorang pelaku justru mengeluarkan senpi dan melepaskan tembakan kearah korban. Apesnya, peluru tersebut menembus kaki kanan korban. Korban yang kesakitan ditolong warga setempat ke Puskesmas Tanjung Raja.

Baca Juga:

Menyaksikan GMT Tahun 2016 dari Atas AMPERA 

Pelatih Baru, Die Borussen Tak Rindukan Klopp

Karena amunisi masih bersarang di kaki korban, pihak RS merujuk korban ke RS Bhayangkara Palembang untuk mengeluarkan proyektil yang menembus kaki kanannya.

Namun dari kejadian itu, tak ada barang yang hilang. Hanya jendela kaca belakang sudah berhasil di lepaskan pelaku Sedangkan korban, kini dirawat di RS Bhayangkara Palembang.

0 Reviews:

Post Your Review