Ical Ingin Munas Golkar Tetap Jalan - Smartphoneplanet
SUBTOTAL :
News
Ical Ingin Munas Golkar Tetap Jalan

Ical Ingin Munas Golkar Tetap Jalan

Short Description:

Product Description

Aburizal Bakrie (Ical).
Ical Ingin Munas Golkar Tetap Jalan - Politikus Partai Golkar Ahmadi Noor Supit menyatakan, kepengurusan partainya hasil Munas Bali yang dipimpin Aburizal Bakrie, sedang dalam proses mendaftarkan kepengurusan di Kementerian Hukum dan HAM. Menurutnya, kepengurusan baru Golkar itu, juga sudah mengakomodasi kubu munas Ancol pimpinan Agung Laksono.

“Sekarang katanya dalam proses mendaftarkan pengurus ke Kemenkumham yang sudah mengakomodir dari Partai Golkar Munas Ancol, dan usulan dari pemerintah. Jadi DPP Golkar hasil Munas Bali diperbaiki,” kata Ahmadi di gedung DPR, Senayan Jakarta, dikutip JPNN.com Jumat (11/3/2016).

Lantas bagaimana dengan rencana Partai Golkar menggelar munas rekonsiliasi? “Itu akan kami tunggu perkembangannya,” katanya. Hanya saja, katanya, Ical -sapaan Aburizal- memang sudah mengisyaratkan munas Golkar digelar antara Mei atau paling lambat Juli tahun ini. Sebab, munas juga tergantung pada kesiapan dalam membentuk kepanitiaan.

Baca Juga:

Perpres Maret, April Pak Buwas Setara Menteri

Lelah Jalan Desa Hancur, Sekolah Jauh, Malam Begal Mengintai

Meski demikian Ahmadi menegaskan bahwa Ical tetap konsisten untuk menggelar munas. “Saya dapat bocoran ketua umum ingin Munas tetap dijalankan, karena sudah terlanjur diputus dalam rapimnas,” pungkasnya.

0 Reviews:

Post Your Review