Buwas Kantongi Data Kada Narkoba - Smartphoneplanet
SUBTOTAL :
News
Buwas Kantongi Data Kada Narkoba

Buwas Kantongi Data Kada Narkoba

Short Description:

Product Description


Budi Waseso.
JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjend Budi Waseso mengungkapkan, pihaknya sudah mengantongi laporan tentang kepala daerah (kada) yang terlibat kasus narkoba. Buwas -sapaannya- memastikan BNN akan menindaklanjuti laporan itu.

“Ini akan kami sikapi dengan penegakan hukum,” kata Buwas saat jumpa pers tentang kasus narkoba yang menjerat  Bupati Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan (Sumsel), Ahmad Wazir (AW) Nofiadi alias Ofi, di markas BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (14/3) seperti dikutip JPNN.com.

Buwas Kantongi Data Kada Narkoba

Buwas menjelaskan, kasus Ofi telah membuktikan bahwa narkoba sudah merambah hingga ke berbagai lapisan. “Ini membuktikan bahwa baru satu kepala daerah yang tertangkap,” katanya. Mantan kepala Bareskrim Polri itu menambahkan, masih ada beberapa oknum kepala daerah yang diduga terlibat narkoba.

Menurutnya, menegaskan ada beberapa oknum pejabat maupun kepala daerah yang jadi target BNN. “Tidak menutup kemungkinan ada beberapa lagi oknum pejabat atau kepala daerah yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba,” katanya. Saat dimintai penegaskan apakah kepala daerah itu bupati, wali kota, gubernur serta asal usul wilayahnya, Buwas menolak menyebutkan. “Pokoknya kepala daerah,” tegasnya.

0 Reviews:

Post Your Review