Raup Tiga Poin, Napoli Menang Tipis - Smartphoneplanet
SUBTOTAL :
Sports
Raup Tiga Poin, Napoli Menang Tipis

Raup Tiga Poin, Napoli Menang Tipis

Short Description:

Product Description


Raup Tiga Poin, Napoli Menang Tipis - Napoli meraup tiga poin setelah berhasil menang tipis atas tim tuan rumah, Palermo dengan skor 1-0. Kemenangan Napoli ditentukan oleh gol penalti yang dibuat Gonzalo Higuain.

Dengan hasil ini partenopei tetap berada di posisi kedua dengan 64 poin, tertinggal tiga poin dari Juventus, yang masih menghuni Capolista. Sedangkan Palermo masih bertahan di posisi 17 dengan 27 poin, berjarak satu poin dari zona degradasi.

Bertandang ke Renzo Barbera, Senin (14/3) dinihari WIB, Napoli mendominasi permainan. ESPNFC mencatat, Partenopei mencatatkan 75 persen penguasaan bola dengan 18 percobaan dengan 7 on target, sedangkan Palermo hanya membukukan lima percobaan dan hanya 1 on target.

Lorenzo Insigne mencecar bola rebound yang memaksa kiper Stefano Sorrentino melakukan penyelamatan dari jarak dekat, hanya setelah laga bergulir dua menit. Napoli mengurung pertahanan Palermo dan Allan gagal menjangkau bola silang, hasil umpan Insigne.

Pelanggaran Sinisa Andelkovic terhadap Raul Albiol menghadiahkan penalti bagi Napoli. Higuain maju sebagai eksekutor dan mengirim Sorrentino jatuh ke arah yang salah untuk memimpin 1-0 di menit 22.

Palermo bukan tanpa peluang. Reina kembali jatuh bangun menyelamatkan gawangnya dengan ujung jarinya untuk menghalau sepakan mendatar Franco Vazquez menjelang turun minum.
   
Umpan Jorginho memungkinkan Insigne meloloskan diri dari perangkap offside. Namun, Sorrentino tampil gemilang untuk menangkal tembakan voli Jorginho.

Tak lama kemudian, Palermo mulai meningkatkan tekanan. Faouzi Ghoulam menghentikan Robin Quaison dalam menanduk bola umpan silang Vazquez di dekat tiang gawang.

Tembakan cukilan Higuain hanya bersarang di atas jala gawang Palermo. Insigne menyodorkan umpan kepada Higuain untuk diteruskan dengan tembakan voli Dries Mertens, tapi bisa diredam Sorrentino.

0 Reviews:

Post Your Review