Dikalahkan Setan Merah, City Terancam - Smartphoneplanet
SUBTOTAL :
Sports
Dikalahkan Setan Merah, City Terancam

Dikalahkan Setan Merah, City Terancam

Short Description:

Product Description

Dikalahkan Setan Merah, City Terancam - Posisi Manchester City di zona empat besar tak lagi aman. Setidaknya, ada sekitar tiga tim berpotensi untuk menggeser posisi mereka seiring kekalahan 0-1 dari rival sekota mereka, Manchester United (Setan Merah), pada derby yang berlangsung di Etihad, Minggu (21/3) malam WIB. Akibat kekalahan tersebut, City kini tidak lagi sekadar tertinggal dalam perebutan gelar juara, tapi terancam keluar dari zona empat besar.

City, yang telah memainkan 30 laga, kini mengoleksi nilai 51. Mereka tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen saat ini, Leicester City, yang sudah bermain 31 kali.

Apesnya buat City, mereka kini tinggal berselisih satu poin dari West Ham United (yang berada di posisi kelima) dan Manchester United (yang berada di posisi keenam). Baik West Ham dan United juga sudah bermain 30 kali.

Selain West Ham dan United, City juga berpotensi diancam Southampton, yang kini berada di posisi ketujuh. Sudah bermain 31 kali, Soton kini mengoleksi nilai 47 alias berjarak empat poin dari City.

Dengan sekitar tujuh hingga delapan pertandingan tersisa, perebutan menuju zona empat besar pun tambah seru. Justru lebih seru dari persaingan merebut gelar yang notabene tinggal jadi milik Leicester dan Tottenham Hotspur. Sementara Arsenal, meski masih berpeluang tampaknya semakin kesulitan.

Beratnya lagi, di sisa delapan laga kompetisi City masih harus menghadapi Chelsea, Soton, dan Arsenal.

Andai terlempar dari zona empat besar, City pun harus merelakan tiket Liga Champions musim depan. Namun, City yang masih bertahan di Liga Champions, juga masih bisa lolos andai menjadi juara di kompetisi antarklub Eropa itu. Tetapi mampukah ?

0 Reviews:

Post Your Review